Zuli Dewi Mulyowati: Puisi Cinta : Dikhianati

Puisi Cinta : Dikhianati

oleh :no name

Seakan tersayat sembilu tajam
Saat aku melihat kau bersamanya
tangannya memegang tanganmu dengan erat
kemesraan, tatapan, semuanya membuatku sakit


Didepan mata kepalaku sendiri kau berani melakukan itu
apa ada salahku, sehingga kau tega melakukan itu
kaenapa tidak kau bunuh saja aku dengan tangan mu sendiri
dari pada aku merasakan sakit hati ini
apakah kau tak pernah berfikir akan tulusnya cintaku padamu?

apa yang kau erbuat, sadarkah aku?
jika memang kau tak cinta, kenapa kau tak katakan saja
kenapa harus ini yang kau lakukan
pernahkah kau berfikir sakit yang kurasa begitu dalam

Betapa bodohnya aku telah mencintaimu dengna setulus hatiku
namun apa yang kudapatkanm kau mengkhianati aku
betapa bodohnya aku menjadikanmu ratu hatiku
namun ternyata kau jadikan aku budak dalam istana cintamu
kau memang seorang pengkhianat
yang tak mengerti arti cinta yang sesungguhnya.

No comments: