Zuli Dewi Mulyowati: 5 Blogger Muslimah yang Menjadi Inspirasi Gaya Berhijab

5 Blogger Muslimah yang Menjadi Inspirasi Gaya Berhijab

Saat ini fashion muslimah atau hijab berkembang dengan begitu pesat.. Wadah untuk mereka saling bertukar pikiran dan gaya berpakaian yang modis juga tidak terhitung lagi jumlahnya, mulai dari seminar hingga berjejaring lewat blog. Saking banyaknya, sampai-sampai ada yang dinamakan Indonesian Hijab Blogger, lho.Nah kali ini, Saya akan merekomendasikan 10 blogger fashion muslimah yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi dalam berhijab. Siapa aja mereka ?? Simak yuk :)



Bisa dibilang style blogger fashion muslimah yang satu ini anak muda banget. Hal ini terlihat dari gayanya yang sering memberikan sentuhan warna pastel pada pakaian maupun aksesoris yang ia gunakan. 


 

2.Ria Miranda
Ria Miranda ini lebih suka menganggap blog sebagai buku hariannya. Jadi, jangan heran kalau blog ini lebih banyak bercerita mengenai kehidupan dan kegiatan sehari-harinya. Walaupun begitu, blog ini sama sekali nggak membosankan. Di setiap tulisan dan ceritanya, Ria Miranda selalu menyelipkan inspirasi apa saja yang berhasil didapatnya hari itu dan membahasakannya sedemikian rupa supaya para pembacanya juga bisa mendapat inspirasi yang sama.

selain itu ria miranda mempunyai Style hijab yang lebih mengarah ke konsep Shabby Chic yang feminim dengan sentuhan warna-warna pastel, terutama fadded pink. Nah bagi kamu yang suka gaya fashion hijab yang lembut dan menenangkan, kamu wajib untuk berkunjung ke blognya hijabers cantik yang satu ini. Selain memamerkan foto dirinya dengan gaya yang stylishbanget, pada beberapa postingan Ria juga memberikan tutorial berhijab loh


Siapa sih yang enggak kenal sama hijabers cantik kelahiran 1991 ini? Yup, Dian Wahyu Utami atau yang lebih dikenal dengan nama Dian Pelangi ini memang tengah naik daun dalam dunia fashion muslimah. Hijabers sekaligus desainer busana muslimah ini terkenal akan gayanya yang colorful dan berani bermain warna. Mungkin karena gaya hijabnya yang berani memadu padankan warna ini yah yang membuatnya akrab disapa Dian Pelangi

Dian Pelangi sendiri juga merupakan seorang cewek yang nggak takut untuk menjadi berbeda, terlihat dari tulisan teranyarnya yang berjudul “Quick Thoughts: Be Different!”. Menurutnya, menjadi berbeda adalah sebuah kebahagiaan karena bisa membuat kita jujur, bangga, dan bersyukur atas diri kita sendiri. Setuju, nggak?
.

 


Untuk kamu yang suka dengan gaya hijab kasual dan juga make-up, blog dari Jenahara ini tepat banget buat kamu kunjungi. Lewat blognya di jenahara.blogspot.com, Jenahara kerap menampilkan berbagai macam padu-padan dengan warna dan gaya kasual yang ia kenakan untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, Jenahara juga sering memberikan tutorial bagi pembacanya, mulai dari kreasi hijab hingga gaya ber-make-up.
 

 




Muslimah cantik satu ini sudah nggak diragukan lagi kecintaannya pada dunia fashion. Terlihat dari isi blognya di indahnadapuspita.blogspot.com yang penuh dengan foto-fotonya yang cantik dan bergaya modis. Gaya berpakaian hijab dari cewek yang akrab disapa Nada ini cukup sederhana, kok. Dan pastinya, bisa kamu jadikan inspirasi berpakaianmu sehari-hari.Selain jago mengkreasikan dan memadukan gaya, gadis kelahiran 1993 yang sekarang menetap di Jerman ini juga jago nyanyi loh. Multi-talented banget yah?




sumber : https://blog.tokopedia.com/2014/12/10-blogger-muslimah-yang-menjadi-inspirasi-gaya-berhijab/
- http://www.hipwee.com/style/9-hijab-blogger-yang-menginspirasimu-untuk-menjadi-cantik-luar-dalam/



No comments: